Wednesday, January 22, 2014

Membuat Agar RAMBUT MENGEMBANG Untuk MENGATASI Model RAMBUT TIPIS

Posted by Unknown on 3:30 AM in , , , , , , , | No comments
Artikel berikut membahas beberapa cara Membuat Agar RAMBUT MENGEMBANG, Untuk MENGATASI Model RAMBUT TIPIS

Permasalahan rambut tipis kerap dialami wanita, terutama saat memasuki usia tertentu. Banyak solusi yang bisa Anda lakukan Untuk mendapatkan rambut tampak indah mengembang. Simak beberapa tips berikut:

1. Gunakan sampo  yang memberikan efek mengembang atau memiliki formula merawat rambut untuk membangun akar yang kuat.

2. Coba potongan rambut dengan layer yang tipis. Hal tersebut akan sangat membantu menambah efek volume pada rambut. Atau sesekali coba dengan potongan bob yang akan membantu membrikan volume pada  rambut yang tipis.

3. Aplikasikan spray langsung ke akarnya, kemudian keringkan rambut dengan menggerakan akar dari satu sisi ke sisi lain untuk mencegah kerontokan rambut. Hal ini akan membantu membangun pertahanan pada area akar. Setelahnya, keringkan rambut dengan menggunakan sisir besar dan bulat dari bulu alami. Sesaat setelah rambut kering, gunakan gulungan rambut,biarkan sekitar 10 menit. Hal ini akan memberikan volume alami serta memberikan hasil akhir dengan sentuhan glamor.

4. Sebisa mungkin hindari penggunaan produk rambut secara berlebihan khususnya untuk rambut yang tipis.Pengaplikasian berlebihan justru akan berujung pada rambut lepek bahkan tampak berminyak. Solusi tepat adalah menyasak agar memberikan volume secara instan bagi rambut tipis. Hasilnya akan memberikan efek rambut tampak lebih tebal.

5. Pewarnaan rambut sementara bisa membantu membuat rambuat tampak lebih tebal. Semakin gelap warna rambut akan tampak lebih tebal. Anda boleh mengaplikasikan warna yang lebih gelap di bagian batang rambut sedangkan warna yang lebih lembut di bagian ujung rambut.

demikian beberapa cara Membuat Agar RAMBUT MENGEMBANG, Untuk MENGATASI Model RAMBUT TIPIS, 
semoga bermanfaat..!













0 comments:

Post a Comment